Tangerang Selatan IMG Wednesday, 28-10-2020
IMG-LOGO

Yuk, Cobain Lezatnya Bakso Semox

by Editor - 21/09/2020 20:10:20
IMG

SERPONG-Bakso satu ini terbilang beda dengan bakso biasanya. Bakso Semox namanya. Yuk, cobain rasanya. Bakso Semox buka di kawasan BSD, dan merupakan cabang pertama.

 Baksonya terbuat dari daging local tenderloin yang tak banyak mengandung lemak. Kuahnya juga gurih. Terbuat dari tulang sapi yang dimasak khusus sehingga rasanya pekat. “Sembilan puluh persen daging sapi, sisanya rempah dan tepung,“ kata sang pemilik Bakso Semox, Dede Winingsih (33) alias Dewin.

 Soal varian juga tak bisa diragukan. Bakso Semox menawarkan beberapa menu andalan, antara lain Bakso Semox Ratu, Bakso Semox Mantul, Bakso Semox Mercon, Bakso Keju Mozarella, Bakso Jomblo, Bakso Rainbow dan ada menu baru dari Bakso Semox yaitu Bakso Lobster dan Bakso Kepiting.

 Pembeli bisa melengkapi semangkuk bakso dengan mie kuning, bihun, kwetiau, sayur atau polos tanpa tambahan apa-apa. “Saya memang suka memasak dan gemar makan bakso,” ujar Dewin.

 Nama Semox diambil dari kata “semok” yang artinya montok, merujuk pada ukuran daging iga yang disajikan di kedai ini. Dalam semangkuk bakso, pembeli bisa menikmati daging iga berukuran besar yang mengenyangkan perut. “Menu baru kita, yakni lobster dan kepiting, rasanya sangat enak dan gak perlu takut kebesaran dan kebanyakan, karena setiap porsi ada ukurannya, kalian bisa memilih ukuran yang kecil hingga besar,”ungkapnya.

Semua menu tersebut dibanderol dengan harga bervarian mulai dari Rp 23 ribu-Rp 60 ribu. Untuk menu Baru Bakso Lobster mulai dari Rp 55 ribu-Rp 95 ribu, dan Bakso Kepiting mulai dari Rp 50 ribu-Rp 70 ribu.(lim)


Baca Juga