Tangerang Selatan IMG Wednesday, 28-10-2020
IMG-LOGO

Satpol PP Segel Lapangan, Liga Usia Dini Batal

by Editor - 21/09/2020 21:50:24
IMG

SETU-Bandel. Di saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangsel, sebuah pertandingan sepakbola dengan mengundang banyak penonton tetap digelar. Satpol PP pun langsung menyegel lapangan yang menjadi venue pertandingan.

 Sedianya Liga TopSkor U-12 digelar di Lapangan Kampusse, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu pada Senin (21/9) siang.  “Liga TopSkor-U 12 kita hentikan kegiatannya dan lapanganya kita gugus line. Mereka tidak boleh melaksanakan kegaitan liga di masa pandemi di Kota Tangsel.  Kita lakukan Bersama Tim Gagak Hitam Kota Tangsel pada pukul 08.00 wib. Selesai penutupan lapangan liga top scor liga U-12 kita bergerak ke titik yang lain,” tandas Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel Muksin Al Fachry.

 Sesuai inforamsi yang ada, sebagaimana sesuai jadwal  dengan surat No.032/LTS /PO12/IX/2020 yang akan bertanding SSB Tik Tak FF Vs SSB Sparta pada babak playoff  pada Senin (21/09) pukul 14.30 WIB di Lapangan Sepakbola Kampuse, Jalan Raya Serpong, Muncul, Kecamatan Setu.

 Pengurus Lapangan Gelanggang Kampuse Billy Azhari  telah menyampaikan prihal pembatalan turnamen menyatakan bahwa untuk kegaiatan Liga TopSkor yang akan dilaksanakn pada Senin (21/9) dibatalkan.

 Kebijakan ini perlu disinkronisasikan dengan Surat edaran dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangsel Nomor 426/1300/BPPO/Dispora/2020 tentang Protokoler Kegiatan pada Masa PSBB Covid-19 di Kota Tangsel telah diedarkan. Namun demikian bagi penyelenggara atau pengelola kawasan sarana prasarana olahraga wajib memperoleh rekomendasi terlebih dahulu guna memastikan protokol kesehatan terpenuhi.

 Dalam surat edaran itu, diperkenankan mengadakan kegiatan atau event atau kejuaraan olahraga tanpa penonton atau supporter. Serta pada semua prasarana olahraga dengan mematuhi ketentuan protokol penyelenggaraan kegiatan olahraga menurut cabang olahraga masing-masing dan tetap memberlakukan protokol penanganan Corona Virus Disease (Covid-19). (din)


Baca Juga