Tangerang Selatan IMG Wednesday, 28-10-2020
IMG-LOGO

Saraswati Bakar Semangat Relawan MS Center

by Editor - 21/09/2020 22:18:03
IMG

PAMULANG-Meski hujan deras mengguyur Kota Tangsel, Senin (21/9) malam, tak menyurutkan langkah tim pemenangan Muhamad-Saraswati untuk menghadiri deklarasi di Benda Baru, Pamulang. Bahkan Bakal Calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo hadir memberikan orasi.

 Saraswati berapi-api membakar semangat Tim Pemenangan MS Center. "Kami sangat terharu melihat masyarakat. Perjuangan kami bukan untuk kami. Tapi untuk masyarakat Kota Tangsel . Gerakan ini adanya perubahan dari masyarakat untuk masyarakat, " tegas Saraswati dengan lantang.

 Keponakan Prabowo Subianto ini menerangkan, di Kota Tangsel masih ada ketimpangan. Oleh karena itu sangat wajar ingin berubah agar kesejahteraan dapat dirasakan bersama-sama. "Di Tangsel ada ketimpangan maka perlu ada keadilan sosial. Makanya kita mau pemerintahan transparan, akuntabel dengan secara nyata melakukan pengabdian, dan semangat gorong royong," tambahnya.

 Dirinya mengingatkan bahwa tanpa kerjasama dengan masyarakat membangun Kota Tangsel akan sulit. Oleh sebab itu butuh komitmen bersama dalam mewujudkan Kota Tangsel ke depan. "Kita harus bergotongroyong untuk membangun kota Tangsel. Kami butuh kerjasama, berikan kami masukan berikan kami kritikan,  untuk mewujudkan Kota Tangsel yang sejahtera," ucapnya.

 Ketua Tim MS Center Pusat, Manimbang Kaharlady menyampaikan bahwa tim pemenangan sejak dikukuhkan memiliki rasa optimisme dan ada keyakinan. Bahwa perlunya istikomah, teguh pendirian dan konsisten menjadi kunci keberhasilan.

 "Para pengurus harus terus menerus meningkatkan komunikasi dan koordinasi melalui tempat yang sudah diresmikan ini. Dan Insya Allah pada 9 Desember nanti sujud syukur atas kemenangan H Muhamad-Saraswati," ucapnya diamini para pendukung.

 Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, Wanto Sugito menegaskan, bahwa sisa waktu 79 hari tentu bukan waktu yang lama. Waktu yang sebentar. Tentu bagaimana mampu merobek sejarah emas di Kota Tangsel. Kita yakin betul jika Pak Jokowi orang biasa bisa jadi Presiden dan di Tangsel anak petani Muhamad bisa jadi Walikota," serunya berkobar.

 Sekretaris Umum MS Center Tingkat Kota Tangsel, Sandira  menerangkan, kegiatan ini dalam rangka deklarasi MS Center Kota untuk memenangkan H Muhamad-Saraswati menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel. "Dengan kita menunjukan dukungan artinya kita menunjukan kita berada di jalan yang benar. Yang paling penting  setelah deklarasi sudah mulai mengetuk pintu rumah tetangga lingkungan sebanyak-banyaknya untuk memilih H Muhamad-Saraswati," ucapnya.(din)


Baca Juga