Tangerang Selatan IMG Wednesday, 28-10-2020
IMG-LOGO

Saraswati Resmikan Posko Relawan Muda Melangkah

by Editor - 22/09/2020 21:13:46
IMG

CIPUTAT TIMUR-Relawan Muda Melangkah jadi amunisi baru Pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati. Relawan tersebut dideklarasikan di Pondok Ranji, Ciputat Timur, Selasa (22/9). Sekaligus peresmian posko pemenangan.

 Bakal Calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengatakan  sebagai kekuatan muda Indonesia pikiran tentang masa depan Indonesia. Bergerak tanpa dirinya memberikan dana sepeserpun. Ini bicara realita. Dan muda melangkah mereka menyatakan karena mau melihat di Kota Tangsel ada perubahan nyata. "Ini yang membutuhkan bukan Muhamad Saraswati tapi adalah masyarakat Tangsel. Inilah kekuatan muda di kota Tangsel," tukasnya.

 Dengan bergabungnya Relawan Muda Melangkah akan lebih banyak kegiatan untuk menggalang suara muda. Di Kota Tangsel semuanya ada banyak hal mulai dari prestasi pendidikan, seni budaya dan berbagai atlet serta UMKM. Berawal dari ini  untuk kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

 Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, Wanto Sugito mengatakan, alasan mengapa  mengusung Muhamad-Saraswati karena keduanya orang baik. Pasangan ini didukung 9 partai dan 23 kursi di DPRD Kota Tangsel. "Oleh karena itu harus seirama yang muda dan yang tua untuk sama-sama mendukung Muhamad-Saraswati, " tegasnya.

 Wanto menerangkan, tagline Tangsel Untuk Semua bukan main-main. Meliputi semua aspek,  kesehatan, pendidikan, agama dan lain sebagainya. Ditegaskan Tangsel buka milik seseorang. "Tapi Tangsel dimiliki oleh lintas profesi agama dan suku budaya serta berbagai komponen," jelasnya.

 Ketua Relawan Muda Melangkah I Dewa Ketut Alit menyampaikan Relawan Muda Melangkah memiliki komitmen ada gerakan perubahan depan. "Kami berkomitmen untuk memenangkan pasangan Muhamad-Saraswati pada Pilkada 2020. Dengan melakukan aktivitas sosial, kemanusiaan, dan olahraga serta menjalin komunikasi intensif dengan berbagai kepentingan seperti kiai, ulama, tokoh  masyarakat, pengusaha, organisasi, komunitas dengan melibatkan kaum anak muda," ucapnya.(din)


Baca Juga