Tangerang Selatan IMG Wednesday, 28-10-2020
IMG-LOGO

IJTI Tangsel Beri Hazmat ke Penggali Makam Covid

by Editor - 23/09/2020 20:09:00
IMG

CIPUTAT-Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korwil Tangerang Selatan (Tangsel) menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada para petugas Tempat Pemakaman Umum (TPU) Covid-19, Jombang, Ciputat, Rabu (23/9).

 IJTI Tangsel menggandeng Polres Tangsel yang juga turut membantu para petugas pemakaman dengan memberikan bantuan seperti paket sembako, face shield, dan masker. Pemberian APD diharapkan dapat berguna bagi para tenaga nonmedis khususnya para penggali kubur di TPU Covid-19. Selain itu pula setiap harinya di TPU Covid-19 Jombang ini setiap harinya mengalami kenaikan angka pemakanan khususnya para jenazah yang terpapar virus Covid-19.

 Penanggung Jawab TPU Covid 19 Jombang, Tabroni mengatakan, dirinya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh para wartawan televise ini. “Alhamdulilah, saya tidak menyangka ternyata teman-teman media juga peduli terhadap kami para penggali kubur,” ujar Tabroni.

 Korwil IJTI Tangsel, Ahmad Baihaqi mengatakan, jika pemberian ini merupakan wujud kepedulian wartawan televisi yang ada di Kota Tangesel terhadap para penggali kubur. “Iya kita kasih bantuan ke tukang gali kubur karena mereka juga garda terdepan dalam penanganan Covid-19,” kata pria akrab disapa Babay ini.(irm)

 


Baca Juga