Tangerang Selatan IMG Tuesday, 27-10-2020
IMG-LOGO

3 Paslon Ngaku Cocok dengan Nomor Urut

by Editor - 24/09/2020 21:43:25
IMG

SERPONG- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel mengundi nomor urut tiga pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota di Intermark BSD, Kamis (24/9) sore. Hasilnya, Muhamad-Rahayu Saraswati mendapatkan nomor urut 1, Siti Nur Azizah-Ruhamaben nomor urut 2, dan nomor urut 3 jatuh ke Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

 Peserta yang hadir sangat dibatasi, hanya para Paslon berserta satu orang tim yang hadir. Sementara para ketua partai terlihat tidak menghadiri acara sakral itu, mengingat kondisi pandemi Covid-19. Seluruh Paslon mengaku senang dan bersyukur dengan nomor urut yang didapatkannya.

 Rahayu Saraswati yang mendapatkan nomor urut 1, menilai bahwa angka 1 merupakan yang baik. Dimana dengan angka satu dirinya menganggap menjadi pemenang di Pilkada Tangsel tahun ini. “Ya satu ini kan artinya yang pertama, satu untuk semua, dan semoga ini jadi tanda kemenangan,” ujar calon wakil walikota berpasangan dengan H Muhamad ini.

 Sedangkan, Siti Nur Azizah yang mendapatkan nomor urut 2, mengaku bersama Ruhamaben mengharap dapat nomor urut 2. Akhirnya mendapatkan nomor urut 2 setelah diundi. “Alhamdulillah ya, kami mengharapkan memang mendapatkan nomor urut 2, dan Allah mengizinkan kami mendapatkan nomor urut 2 ini,” ujarnya.

 Sementara, Benyamin menyebutkan dirinya tidak terlalu memikirkan untuk mendapatkan nomor urut berapa saja. Namun usai diundi Benyamin-Pilar mendapatkan nomor urut 3. Dimana nomor urut 3 ini sama dengan nomor urut ketika Pilkada 2015 Airin-Benyamin.

 “Ini seperti nostalgia ya, 2015 ketika saya mendampingi Ibu Airin kami juga mendapatkan nomor urut 3, dan kami menang. Semoga saja itu terulang lagi di Pilkada kali ini, dan kami optimis akan hal itu,” paparnya.(dra/din)

 


Baca Juga