Tangerang Selatan IMG Tuesday, 27-10-2020
IMG-LOGO

Rapid Test Gratis dari PSI Tangsel

by Editor - 05/10/2020 19:47:43
IMG

SERPONG-Warga Villa Melati Mas, Kecamatan Serpong Utara dan Griya Loka 1 BSD, Kecamatan Serpong melakukan rapid test gratis. Kegiatan ini digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangsel.

 Adalah Anggota Fraksi DPRD PSI Tangsel, Alexander Prabu yang menggagas rapid test ini. Dilakukan sebagai wujud nyata PSI Tangsel peduli akan kesehatan warga dan meningkatkan kewaspadaan warga akan deteksi dini Covid-19.

 Terlihat warga setempat juga antusias untuk mengikuti kegiatan rapid test gratis yang digagas oleh PSI. Tim medis yang didatangkan untuk kegiatan rapid test itu juga terlihat sangat profesional dengan dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD).

 "Kegiatan ini kami buat sebagai bentuk kepedulian PSI terhadap masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 ini, juga wujud nyata PSI selalu bersama dan membantu rakyat dalam segala kondisi" ujar Alexander Prabu.

 Hasil dari rapid test gratis ini langsung diberikan kepada warga, didapati 6 dengan indikasi reaktif Covid dari total 150 warga yang dirapid test. “Rasanya tidak cukup jika kita hanya melakukan pengecekan dengan rapid test ini, tetapi juga saya mengajak masyarakat juga untuk bersama-sama semakin rajin lagi untuk hidup dengan pola hidup yang sehat,” ujarnya.

 Alex juga mengatakan, di situasi seperti ini, PSI juga akan terus melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat Tangsel. “Kedepan akan banyak lagi kegiatan dari PSI, untuk membantu masyarakat di tengah situasi sulit seperti ini,” pungkasnya.(dra)


Baca Juga