Tangerang Selatan IMG Tuesday, 27-10-2020
IMG-LOGO

NasDem Tangsel Bekali Kader Hadapi Pilkada

by Editor - 06/10/2020 19:59:39
IMG

SETU-Kader Partai NasDem se-Kota Tangsel dibekali tata cara memenangkan pasangan Muhamad-Rahayu Saraswasti di Pilkada 2020. Pembekalan itu dilakukan dengan workshop.

 Ketua DPD Partai NasDem Kota Tangsel, M Saleh Asnawi mengatakan, kegiatan workshop itu juga untuk melakukan penguatan organisasi partai, mengingat sebagian besar kader pengurus baru saja dilantik, sehingga penguatan struktural itu menjadi agenda penting.

 “Saat ini kan jajaran pengurus baru saja dilantik, jadi kegiatan ini juga sekaligus penguatan struktural bagaimana kami para kader lebih mampu dalam penguatan karakter organisasi partai,” ujarnya

 Menurut Saleh, meski secara hitungan kursi, Partai NasDem bukan merupakan partai non parlemen, namun secara mesin politik Partai NasDem Tangsel memiliki mesin politik yang kuat dan akan bergerak total untuk kemenangan Muhamad-Saraswati.

 “Kami juga mengingatkan kepada para kader dan pengurus di bawah, bahwa Pilkada ini tidak boleh ada yang main dua kaki, dan tidak boleh ada yang diam. Seluruh kader harus bergerak di wilayahnya masing-masing untuk mengajak teman sekitarnya memilih Muhamad-Saraswati,” ujarnya.

 Sekretaris DPD Partai NasDem Tangsel, Ady Suhardyaksha mengatakan, dengan adanya workshop itu juga para kader akan mendapatkan arahan mengenai langkah-langkah strategis dan efektif untuk memenangkan pasangan Muhamad-Saraswati.

 “Kami tidak main-main dalam bergerak, langkah strategis dan efektif sangat kami perhitungkan. Dengan begitu teman-teman yang bergerak di bawah tahu mana yang diperbolehkan oleh aturan dan mana yang melangar aturan, sehingga gerakan kami terukur semua,” pungkasnya. (dra)


Baca Juga